Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pertama Berdinas Wakapolresta Langsung Sidak Setiap Ruangan Kerja Di Polresta Bandung

Selasa, 23 Januari 2024 | 22:30 WIB Last Updated 2024-01-23T15:30:26Z
SMARTnewsroom.com,BANDUNG - Wakapolresta Bandung, AKBP Maruly Pardede langsung tancap gas dalam menjalankan tugas baru dengan melakukan sidak di setiap ruangan satuan kerja (Satker) sambil memperkenalkan diri kepada personel di Polresta Bandung, Polda Jawa Barat, Selasa (23/01/2024) pagi.

Mantan Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede ini, terlihat bersemangat dalam menjalankan tugasnya, sambil memperkenalkan diri kepada para personel yang sedang bekerja. Kegiatan itu dilakukan Maruly pada pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan Pengecekan Personil dan Ruangan Kerja Satker Polresta Bandung oleh Wakapolresta Bandung dihadiri oleh Kasie Propam Polresta Bandung, Kanit Paminal Polresta Bandung, Pawas Polresta Bandung dan Piket Fungsi Polresta Bandung.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, semua personel siap dalam mengemban tugasnya masing-masing," ujar Wakapolresta Bandung, AKBP Maruly Pardede saat di hubungi oleh SMARTnewsroom.com via Whatsapp. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolresta Bandung, AKBP Maruly Pardede melakukan pengecekan kesiapan personil terhadap pelayanan publik seperti ruang Sium, Bag SDM, Sikeu, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sat Reskrim, Sat Lantas, Sat Samapta, Bag Logistik, Sat Binmas, SPKT - SKCK, Bagops dan Ruang TIK Polri.

"Semua ruangan Satker berfungsi dengan baik dan juga didukung oleh personel yang memadai, mudah-mudahan semua personel diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya masing-masing," tutup Wakapolresta Bandung, AKBP Maruly Pardede. (Muhammad Fikri Fauzi).
×
Berita Terbaru Update