Notification

×

Iklan

Iklan

Komitmen Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Support Pembersihan Pantai Talanca Loji

Senin, 15 Januari 2024 | 16:20 WIB Last Updated 2024-01-15T09:20:36Z

SMARTnewsroom.com,SUKABUMI - Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menerjunkan alat untuk membantu mengevakuasi sampah yang terkumpul hasil bersih-bersih Pantai Talanca, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Senin (15/1/24).


Dalam kegiatan yang diinisiasi Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi itu, Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Disperkim) juga menurunkan 20 personel.


“Kami tentu sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dan personel kami selalu siap untuk kegiatan ini,” ujar Sekretaris Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, Dede Rukaya.


Adapun alat yang dibawa Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi untuk kegiatan itu yakni mobil pik up untuk mengangkut sampah menuju pembuangan akhir. Pihaknya juga mendukung wacana Pantai Talanca dijadikan objek data tarik wisata (ODTW) baru.


“Kita akan mensupport apa yang diprogramkan. Termasuk juga soal kebutuhan personel maupun alat yang diperlukan dalam kegiatan ini, kita siap,” tutup Sekretaris Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, Dede Rukaya. (Asep G).

×
Berita Terbaru Update