Notification

×

Iklan

Iklan

Berangkat Dari Partai Amanat Nasional (PAN), Pemuda Cikunir Maju Jadi Caleg DPRD Kota Bekasi

Jumat, 09 Februari 2024 | 19:45 WIB Last Updated 2024-02-09T12:45:18Z
SMARTnewsroom.com - Akbar Subangkit merupakan seorang pemuda Cikunir yang maju jadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi, Dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Bekasi Selatan - Bekasi Timur meliputi kelurahan jakamulya, jakasetia, pekayon jaya, kayuringin jaya, margajaya, Duren Jaya, Aren jaya, Bekasi Jaya dan Margahayu.

Sosok Pemuda yang berusia 32 tahun itu, mendapatkan kepercayaan dari PAN untuk menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi, Dapil 1 Bekasi Selatan - Bekasi Timur dengan Nomor urut 4.

Di usianya yang masih muda tersebut, tak pernah menyurutkan semangat seorang Akbar Subangkit, Meskipun harus bersaing melawan politisi senior, baik dari internal partai PAN sendiri, maupun dari partai lainnya.

Ketika di tanya tentang alasan kenapah mau menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 ini, pria yang di sapa Akbar mengaku, Ia berani maju jadi Caleg atas dukungan dari masyarakat di sekitarnya.

"Saya ditunjuk dan di dorong masyarakat maupun tokoh masyarakat, untuk maju lebih luas dalam mewakili aspirasi masyarakat di Kota Bekasi, termasuk di Dapil 1 kelurahan Jakamulya, Jakasetia, Pekayon jaya, Kayuringin jaya, Margajaya, Duren Jaya, Aren jaya, Bekasi Jaya dan Margahayu.," ujar pria Asli Kota Bekasi Akbar Subangkit, Jum'at (09/02/2024).
Akbar Subangkit mengaku, sangat termotivasi untuk maju jadi Caleg, agar lebih leluasa dan bisa maksimal dalam melayani masyarakat di Kota Bekasi pada umumnya.

"Bismillah meski di usia muda, saya dengan kemampuan dan kemauan yang selama ini telah saya jalani, saya berfikir lagi memang jalur pengabdian saya di takdirkan untuk masyarakat Kota Bekasi," sambung Akbar Subangkit.

Ditanya soal kenapa memilih PAN sebagai Kendaraan Politiknya untuk maju menjadi wakil rakyat Di Kota Bekasi, Akbar Subangkit memaparkan, bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen sebagai partai yang terbuka, terhadap setiap orang yang ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat.

"Menurut saya, Partai Amanat Nasional (PAN) sangat terbuka kepada Caleg muda dan Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen sebagai partai terbuka terhadap setiap orang yang ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat. (menjadi Caleg) ternyata tidak rumit dan mengedepankan soal kemampuan dan kemauan bukan yang lain-lain. karenanya saya memilih PAN Kota Bekasi," tutup Akbar Subangkit. (Wahyu).
×
Berita Terbaru Update