Notification

×

Iklan

Iklan

Fun Trail Run 2024 Goalpara Tea Park Mendongkrak Pariwisata Sukabumi

Minggu, 25 Februari 2024 | 09:38 WIB Last Updated 2024-02-25T09:41:23Z

 

Bupati Sukabumi Melepas peserta
  

Smartnewsroom - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melepas ratusan pelari di Goalpara Tea Park, Kecamatan Sukaraja, Minggu, 25 Februari 2024. Para pelari yang berasal dari berbagai daerah ini, menyusuri kawasan Kaki Gunung Gede Pangrango lewat kegiatan Fun Trail Run 2024 Goalpara Tea Park.

Sekitar 350 pelari dari dalam dan luar Sukabumi terlibat di kegiatan Fun Trail Run 2024  tersebut. Para peserta akan berlari sepanjang 8KM. Selama berlari, mereka akan disuguhi pemandangan alam yang indah. Terutama hamparan kebun teh yang luas.

H. Marwan Hamami Dalam sambutannya  mengapresiasi kegiatan Fun Trail Run 2024 tersebut. Karena kegiatan tersebut diyakini dapat mendongkrak pariwisata di kabupaten sukabumi.

"Bersyukur di Kabupaten Sukabumi ada kegiatan mengeksplor alam lagi. Lewat kegiatan ini, potensi yang dimiliki Kabupaten Sukabumi bisa ikut tereksplor dengan baik," ujarnya.


 

Semangat ini, menurutnya harus terus didorong. Termasuk event semacam ini bisa menjadi agenda rutin.

"Selain menyalurkan hobi, bisa mengenalkan tempat wisata. Terakhir, bisa mencari atau mencetak atlet handal," ucapnya.

H. Marwan Hamami berharap, event semacam ini bisa diadakan di berbagai tempat di Kabupaten Sukabumi.

"Sekarang di Goalpara. Nanti akan ada event yang sama di kawasan geopark. Kami ingin kegiatan tidak semusim saja, namun harus rutin," harapnya.

Di akhirnya sambutannya, H. Marwan berdoa agar para peserta lancar berkegiatan. Selain itu, benar-benar menikmati suasana selama berlari.

"Terimakasih Goalpara Tea Park. Selamat berkegiatan untuk semuanya," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update