Notification

×

Iklan

Iklan

Maria Zayyida Kembali Merilis Single Kedua Berjudul 'CINTAMU'

Jumat, 09 Februari 2024 | 11:05 WIB Last Updated 2024-02-09T04:05:26Z
SMARTnewsroom.com - Penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat, Maria Zayyida, kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'CINTAMU'. Maria Zayyida sukses membawakan lagu ini dengan warna dan suasana baru pada lagunya, Jum'at (09/02/2024).

Single yang berjudul 'CINTAMU' ini genre Dangdut, Tersusun dengan struktur lagu yang easy listening sehingga mudah di terima semua kalangan.


Penyajian video klip dengan background panorama alam Geopark Ciletuh yang indah, menambah kesan keindahan dalam lagu ini, Di iringi dengan musik yang sangat nyaman di dengar.


Lagu yang berjudul 'CINTAMU' Akan di rilis pada tanggal 9 FEBRUARI 2024 siang ini. Lagu ini memiliki makna yang mendalam tentang hadirnya seseorang yang sangat berarti didalam hidupnya.


Single Kedua Maria Zayyida ini berjudul 'CINTAMU' tersebut di ciptakan oleh ARI W dan Produksi oleh A.M Production dalam konsep musik bergenre Dangdut yang lagi trend saat ini.

Baca Juga: Sempat Hilang Kontak, Satgas Yonif 310/KK Lakukan Patroli Patok Perbatasan Selama 3 Hari 3 Malam


Pencipta Lagu ARI. W mengatakan, Maria Zayyida menyanyikan lagu ini dengan nada tinggi yang sangat khas, merdu dan menghayati ke dalam hati.


Maria Zayyida mengatakan lirik lagu 'CINTAMU' memiliki makna yang mendalam tentang hadirnya seseorang yang sangat berarti didalam hidupnya.


"Perjuangan seseorang yang melakukan berbagai cara untuk orang yang dicintainya," ujarnya.


Semoga dengan rilisnya single 'CINTAMU' bisa Boomming di sukai dan di minati oleh semua kalangan di indonesia ataupun ke mancanegara Amiin Yaa Rabbal Alaamiin, tutupnya. (Muhammad Fikri Fauzi).
×
Berita Terbaru Update