Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sukabumi Laksanakan Ramp Check, Menjelang Hari Raya Idhul Adha 1445 Hijriah

Minggu, 16 Juni 2024 | 10:31 WIB Last Updated 2024-06-16T03:31:17Z
SMartnewsroom.com,SUKABUMI - Jelang hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, tinjau situasi arus kendaraan jelang libur panjang Lebaran Idul Adha 2024 di exit tol Parungkuda, Sukabumi, Minggu (16/06/2024).

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan siang ini arus kendaraan yang masuk ke Sukabumi dari arah Jakarta, Bogor dan sekitarnya relatif padat normal.

"Kami akan kerahkan 300 personil di beberapa titik, personil Polres diluar dari anggota Polsek," ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry AP mengatakan Banyak kejadian konyol yang mengakibatkan nyawa orang mati sia-sia, maka menghadapi libur panjang ini.

"Kita memastikan kembali kendaraan yang masuk Sukabumi KIR nya layak dan kelengkapan berkendara telah sesuai," ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry AP.

Masih dikatakan Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry AP sasaran ramchek kali ini adalah Bus Pariwisata, Angkutan Umum, dan kendaraan bermuatan over kapasitas.

"Kurang lebih 20 kendaraan, kita lakukan penilangan agar ada efek jera, hal ini dilakukan guna meminimalisir kecelakaan," ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry AP.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro didampingi Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry AP, anggota Satlantas Polres Sukabumi dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi melaksanakan ramp check kendaraan di pintu Tol Bocimi Parungkuda. (Muhammad Fikri Fauzi).
×
Berita Terbaru Update