Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Cilograng Sumbangkan Puluhan Al Qur'an Ke Pondok Pesantren Al Istiqomah

Kamis, 13 Juni 2024 | 15:33 WIB Last Updated 2024-06-13T08:33:23Z
SMartnewsroom.com,Kabupaten Lebak - Banten || Puluhan Al-Quran diterima Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Istiqomah di Kampung Cigondok, Desa Pasirbungur, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak - Banten, Kamis (13/06/2024).

Dari keterangan resmi Polsek Cilograng, puluhan Al-Quran tersebut di bawa langsung Kapolsek Cilograng, Polres Lebak AKP Dikdik didampingi anggota dalam bhakti sosial peringatan Hut Bhayangkara ke 78.

"Kegiatan rutin bhakti sosial sesuai pentih dari bapak Kapolres dan memang sudah menjadi kegiatan rutin, terutama hari ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 kita bagikan kurang lebih 50 al- quran ke pondok pesantren Al-Istiqomah," ujar Kapolsek Cilograng, Polres Lebak AKP Dikdik usai kegiatan.

Kapolsek Cilograng, Polres Lebak AKP Dikdik menjelaskan, bukan hanya memperingati hari Bhayangkara anggotanya turun kelapangan, di hari hari biasa sambang warga rutin dilakukan, untuk mengajak masyarakat bagaimana menjaga keamanan dan mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat.

"Bahwa kegiatan sambang warga rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat, Dalam sambang yang di laksanakan petugas yang turun langsung bersentuhan dengan masyarakat di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkankan diri dengan warganya," ujar Kapolsek Cilograng, Polres Lebak AKP Dikdik.

"Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar terjalin komunikasi yang baik," tutup Kapolsek Cilograng, Polres Lebak AKP Dikdik. (Muhammad Adam Husein).

Editor: Asep Gunawan
×
Berita Terbaru Update