Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara Ke 78 Wakapolresta Bandung Bakti Sosial Kepada Istri Mantan Kapolri

Jumat, 28 Juni 2024 | 11:29 WIB Last Updated 2024-06-28T04:29:39Z
SMartnewsroom.com,KABUPATEN BANDUNG - Wakapolresta Bandung, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., beserta rombongan, melaksanakan kegiatan bakti sosial anjangsana ke rumah kediaman Ibu Warsijah Kunarto, istri mantan Kapolri Jenderal Polisi Kunarto yang menjabat pada periode 1991-1993. 

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jumat, 28 Juni 2024, pukul 08.45 hingga 09.45 WIB di Jl. Geologi No. 13, Ciganitri - Cipagalo, Desa Cipagalo, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72.

Para pejabat utama Polresta Bandung bersama Bhayangkari Cabang Bandung mengunjungi kediaman Ibu Warsijah Kunarto untuk bersilaturahmi dan menyerahkan tali asih sebagai bentuk penghormatan dan dukungan.

Wakapolresta Bandung, AKBP Maruly Pardede mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri yang membutuhkan.

”Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban Ibu Warsijah Kunarto," ujar Wakapolresta Bandung, AKBP Maruly Pardede.

Wakapolresta Bandung, AKBP Maruly Pardede, berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.

“Kami berharap, kegiatan ini tidak hanya dilakukan saat HUT Bhayangkara saja, tetapi juga bisa menjadi agenda rutin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," tambah Wakapolresta Bandung, AKBP Maruly Pardede.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini menjadi bukti nyata komitmen Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polresta Bandung, termasuk Kasat Lantas Kompol Galih Apria, S.I.K, M.I.K., Kasi Propam AKP Peeterson Timisela, S.E., Kasi Humas Iptu Rustandi, S.Pd., M.M., Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman, S.Sos., M.A.P., serta Ibu Bhayangkari Cabang Bandung dan Ibu Bhayangkari Ranting Bojongsoang. (Muhammad Fikri Fauzi).
×
Berita Terbaru Update