Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolresta Bandung Dalam Kegiatan Pengecekan HP Anggota Dari Aplikasi Judi Online

Kamis, 27 Juni 2024 | 22:42 WIB Last Updated 2024-06-27T15:42:38Z

SMartnewsroom.com,BANDUNG - Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede didampingi Kapolsek Ibun IPTU Deny Fourtjahjanto, S.H, sidak handphone seluruh jajarannya.

 

Pemeriksaan handphone anggota Polsek Ibun secara mendadak ini dilaksanakan di Mako Polsek Ibun, Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/06/2024).

 

Secara mendadak Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede perintahkan seluruh anggotanya mengeluarkan Handphone, kemudian langsung memeriksa satu persatu gadget milik anggota mulai dari Perwira, Anggota hingga Unsur ASN Polsek Ibun.

 

Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede, kepada SMartnewsroom.com menyebut, pemeriksaan telepon milik jajaran Polsek Ibun dilakukan dalam rangka pencegahan praktek perjudian online di lingkungan Mako Polsek Ibun.

 

"Pagi ini saya di damping Kapolsek Ibun, IPTU Deny Fourtjahjanto, memeriksa handphone milik seluruh anggota dalam upaya mencegah praktek perjudian online pada anggota," ujar Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede kepada SMartnewsroom.com.

 

Lanjut Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede, pemeriksaan itu merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolresta Bandung kepada seluruh personil untuk tidak terlibat dalam praktek perjudian baik secara manual maupun online.

 

"Kita sudah berkomitmen untuk sama-sama memberantas praktek perjudian yang memang sangat merugikan dan meresahkan masyarakat," ujar Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede.

 

"Tentunya sanksi tegas akan diberikan kepada anggota yang terbukti terlibat dalam praktek perjudian," tutup Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede(Muhammad Fikri Fauzi).

×
Berita Terbaru Update