Notification

×

Iklan

Iklan

Agus Candra Terpilih Menjadi Ketua DPC FORSA Kabupaten Cianjur Priode 2024-2029

Kamis, 25 Juli 2024 | 14:18 WIB Last Updated 2024-07-25T07:18:10Z
SMartnewsroom.com,Kabupaten Cianjur - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FORSA Kabupaten Cianjur menggelar acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke 1. Tujuannya untuk memilih ketua DPC terbaru, karena ketua sebelumnya sudah habis masa jabatannya.

Pada kegiatan Muscab tersebut terpilihlah Agus Candra untuk menduduki Ketua DPC FORSA Kabupaten Cianjur Priode 2024-2029, Kegiatan berlangsung di Ruko Soneta, Joglo Kabupaten Cianjur, Rabu (24/07/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW FORSA Jabar FORSA Jawa Barat, pengurus beserta anggota FORSA Cianjur beserta tamu undangan lainnya.

Agus Candra Ketua terpilih DPC FORSA Kabupaten Cianjur mengatakan, Dengan terpilihnya saya sebagai ketua DPC FORSA Cianjur pertama-tama saya akan melakukan konsolidasi dengan semua jajaran para pengurus dan anggota yang kita bentuk, untuk memajukan organisasi FORSA.

"Kemudian dengan terbentuknya ini juga kita semua karena memang sudah terbentuk semua PAC, ini juga akan duduk bareng, sehingga ini akan mengembangkan FORSA kedepan menjadi lebih baik,” ujar Ketua Tepilih DPC FORSA Kabupaten Cianjur, Agus Candra, Kamis (25/07/2024).

“Saya berharap kedepannya FORSA di Kabupaten Cianjur ini dapat bermanfaat untuk lapisan masyarakat, khususnya di kabupaten Cianjur dan umumnya di seluruh Indonesia. Selain bermanfaat bagi masyarakat sekaligus juga bisa mengenang lagu-lagu H. Rhoma Irama, karena lagu-lagu tersebut begitu luar biasa, terutama lagu religi yang bisa menyentuh kedalam hati kita semua,” ujar Agus Candra.

Ditempat yang sama, Ketua DPW FORSA Jawa Barat Rahman Efendi S.IP mengatakan untuk secara internal di DPC FORSA Kabupaten Cianjur tercipta soliditas antara ketua DPC dengan pengurus dan juga bisa mengayomi dan merangkul semua anggota, sehingga nanti kinerja di DPC FORSA Kabupaten Cianjur akan lebih baik juga bisa bekerjasama dengan organisasi lain, ormas-ormas lain dan juga bersinergi dengan pemerintahan daerah.

"Saya berharap Ketua yang terpilih agar dapat lebih berkoordinasi dengan baik dengan DPW dan juga mengkomunikasikan setiap aktifitas-aktifitas yang ada, sehingga kami bisa memantau dan ikut membantu untuk mengembangkan DPC FORSA Kabupaten Cianjur,” tutup Ketua DPW FORSA Jawa Barat Rahman Efendi S.IP. (Asep Gunawan).

Redaktur: Muhammad Fikri Fauzi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update