Notification

×

Iklan

Iklan

Bakal Jadi Ikon Baru Kab. Sukabumi, Disperkim Kab. Sukabumi Ajak Warga Untuk Jaga Alun-alun Gadobangkong

Kamis, 11 Juli 2024 | 09:45 WIB Last Updated 2024-07-11T02:45:12Z
SMartnewsroom.com,SUKABUMI - Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi melakukan pemeriksaan bersama terhadap kondisi Alun Alun Gadobangkong Palabuhanratu, Kamis (11/07/2024).

Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, Herdiawan Waryadi mengatakan, pemeriksaan bersama Disperkim Jabar ini dalam rangka persiapan serahterima aset ruang publik baru tersebut kepada Pemkab Sukabumi.

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan bahwa bangunan-bangunan yang ada di Alun-alun Gadobangkong sesuai dengan spesifikasi yang ada. Kalau ada yang rusak diperbaiki, jangan sampai nanti kita nerima tapi masih ada yang kurang sesuai. Jadi kita menerima itu dengan kondisi yang baik semuanya,” ujar Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, Herdiawan Waryadi, kepada SMartnewsroom.com di lokasi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, Herdiawan Waryadi menyebutkan bahwa terdapat sejumlah fasilitas yang harus segera diperbaiki, salah satunya adalah sign atau huruf dalam landmark Alun alun Gadobangkong.

"Terus ada lantai juga yang masih belum diperbaiki, nanti kita pastikan ke PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) untuk diperbaiki," tutup Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, Herdiawan Waryadi. (Asep Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update