Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Anak Nasional PT PLN Indonesia Power UBP Jawa Barat 2 Pelabuhanratu Santuni Anak Yatim, Piatu, Dhuafah pada Gebyar Muharam 1446 H

Kamis, 25 Juli 2024 | 23:45 WIB Last Updated 2024-07-25T16:45:35Z

 

SMartnewsroom.com,Kabupaten Sukabumi - Dalam rangka Gebyar Muharram 1446 Hijriah serentak yang dilakukan PT PLN Indonesia Power UBP Jawa Barat 2 Pelabuhanratu terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

 

PT PLN Indonesia Power UBP Jawa Barat 2 Pelabuhanratu kembali menunjukan komitmen dan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar dengan menggelar dua agenda penting, yakni Gebyar Muharram 1446 Hijriah dan Hari Anak Nasional 2024.

 

Acara tersebut ditandai dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang berlangsung pada, Kamis (25/07/2024) siang di Aula Dormitory  UBP JPR dan di hadiri Specialist Tata Kelola Pembangkit Agus Setiawan, Manager Operasi Irawan Parma Putra, Ketua LAZ Annur UBP JPR Firza Muldani, Asisten Manager Umum dan Fasilitas UBP JPR Asep Thresna Lukman Hakim, Pegawai PT PLN Indonesia Power UBP Jawa Barat 2 Pelabuhanratu.

 

Dengan menghadirkan sebanyak kurang lebih 10 – 15 orang anak yatim dan dhuafa yang terlihat sangat antusias menerima santunan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah yang diberikan PT PLN Indonesia Power UBP Jawa Barat 2 Pelabuhanratu.

 

Semangat kebahagiaan dan rasa syukur tampak jelas dalam raut wajah anak-anak tersebut, memberikan harapan bahwa kebaikan akan selalu menemukan jalan untuk dirasakan oleh mereka yang membutuhkan.

 

Baca Juga:  Satgas Yonif 310/KK Gelar Posyandu Bersinergi Tingkatkan Kualitas Kesehatan Di Perbatasan

 

Kegiatan tersebut diawali dengan ramah tamah, kegiatan tausyah agama dan dilanjutkan dengan Do'a Bersama.

 

Firza Muldani, selaku Ketua LAZ Annur UBP JPR, hadir langsung di tengah-tengah anak Yatim, Piatu dan Dhuafah yang sangat bergembira pada hari itu, Firza Muldani, selaku Ketua LAZ Annur UBP JPR menyatakan sangat senang terus dapat berbagi dan menebar kebaikan terhadap sesama.

 

“Alhamdullilah, kegiatan yang sangat bermanfaat, bertepatan dengan suasana Tahun Ajaran Baru 2024-2025 anak-anak kami menerima bantuan yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk menopang kebutuhan skolah mereka,” ujar Firza Muldani, selaku Ketua LAZ Annur UBP JPR.

 

Baca Juga: Agus Candra Terpilih Menjadi Ketua DPC FORSA Kabupaten Cianjur Priode 2024-2029

 

"Kegiatan ini kita laksanakan sehubungan dengan menyambut bulan Muharram dan peringatan Hari Anak Nasional semoga dapat membantu kebutuhan perlengkapan pendidikan", kata Firza Muldani, selaku Ketua LAZ Annur UBP JPR.

 

Firza Muldani, selaku Ketua LAZ Annur UBP JPR berharap, kegiatan ini memberikan manfaat yang berarti bagi para penerima dan sesuai dengan tujuan daripada kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur, diharapkan juga PLN terus konsisten dan dapat bertumbuh menjadi Perusahaan yang lebih baik lagi, sehingga dapat terus memberikan konstribusi positif kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Sukabumi, tutup Firza Muldani, selaku Ketua LAZ Annur UBP JPR. (Muhammad Fikri Fauzi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update