Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ke 7 Warga Semakin Memadati Pameran Pesta Rakyat Di Lapang Cangehgar

Jumat, 30 Agustus 2024 | 19:07 WIB Last Updated 2024-08-30T12:08:29Z
SMartnewsroom.com,SUKABUMI || Pesta rakyat di Lapang Cangehgar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke 154 Tahun 2024 dibanjiri masyarakat.

Pesta rakyat ini lokasinya di depan Halaman Parkir Perkantoran Lapang Cangehgar, Jum'at (24/08/2024), malam.

Pelaksanaan kegiatan pesta rakyat ini akan berlangsung mulai tanggal 24 Agustus hingga 10 September 2024 mendatang.

Agus Chandra selaku Event Organizer (EO) PT. Buana Citra Promosindo mengajak seluruh masyarakat untuk memeriahkan kegiatan ini guna membangkitkan ekonomi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Sesuatu dengan semangat yang luar biasa, untuk menuju pada perubahan dan kemajuan, tentu kita yakin dan percaya bahwa secara bersama dapat mewujudkan perubahan dan kemajuan untuk menjadi yang lebih baik," ujar Agus Chandra selaku Event Organizer (EO) PT. Buana Citra Promosindo.

Agus Chandra selaku Event Organizer (EO) PT. Buana Citra Promosindo menuturkan, adanya pesta rakyat akan membuka peluang untuk melakukan transaksi perekonomian khusus bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Hal ini karena stand jualan yang disiapkan oleh Event Organizer lebih khusus diperuntukan bagi masyarakat kabupaten sukabumi untuk berjualan.

"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib sehingga kita semua bisa merasakan manfaat dari kegiatan ini. Ini juga hiburan bagi masyarakat," ujar Agus Chandra selaku Event Organizer (EO) PT. Buana Citra Promosindo.

Sementara itu, Riri (18) salah satu pengunjung merasa senang dengan adanya event ini yang melibatkan banyak UMKM ini. Bersama keluarganya, dia mengunjungi Pasar Rakyat untuk mengisi kekosongannya.

“Pilihan Kulinernya banyak, wahana bermain anaknya juga beragam, Anak saya senang bisa bermain dan juga membeli makanan kesukaannya dan cocok buat ngabuburit dan menghabiskan waktu di malam hari bersama keluarga,” tutup Riri (Muhammad Fikri Fauzi).
×
Berita Terbaru Update