Notification

×

Iklan

Iklan

Open Grasstrack Sukabumi Ngabumi Ditutup, Crosser Palabuhanratu Torehkan Prestasi Gemilang

Minggu, 01 September 2024 | 20:03 WIB Last Updated 2024-09-01T13:03:45Z

 

Smartnewsroom.com | Open Grasstrack Sukabumi Ngabumi 2024 yang digelar di Sirkuit DTX Manangel, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi resmi ditutup, Minggu, 1 September 2024.

Acara penutupan dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik Setda Kabupaten Sukabumi, Ahmad Samsul Bahri, didampingi unsur Forkopimda dan Camat Palabuhanratu.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik Setda Kabupaten Sukabumi, Ahmad Samsul Bahri mengatakan, melalui olahraga otomotif yang diikuti sekitar 600 peserta dari berbagai daerah akan mematik bibit atlet Kabupaten Sukabumi yang profesinal di dunia Grasstrack. Dan terbukti muncul beberapa atlet muda asal Kabupaten Sukabumi berhasil meraih prestasi di ajang ini.

"Pemerintah Daerah akan mendorong bibit-bibit atlet muda grasstrack melalui Dinas terkait nantinya,"ujarnya

Dia menuturkan, kejuaraan Open Grasstrack akan terus di dorong agar masuk dalam kalender event tahunan.

"Kita akan terus berupaya mendorong potensi potensi yang ada di daerah ini untuk taraf kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya.

Crosser asal Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rivaldo Iskandar (19 tahun) menjelaskan dirinya berhasil menyabet enam kejuaraan dari delapan kelas yang ia ikuti. Kejuaraan yang diraih itu yakni kelas lokal Sukabumi, kelas Jabar Banten, kelas non pro, dan juara umum lokal Sukabumi.

Rivaldo berharap kedepan event Grasstrack di Kabupaten Sukabumi bisa terus berkembang dan muncul atlet baru di Kabupaten Sukabumi untuk mengharumkan nama baik diri sendiri dan daerah.

×
Berita Terbaru Update