Notification

×

Iklan

Iklan

UMMI Kab Sukabumi Luncurkan Beasiswa Bupati Sukabumi

Jumat, 20 September 2024 | 10:59 WIB Last Updated 2024-09-20T03:59:26Z

 

Smartnewsroom.com | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meluncurkan beasiswa Bupati Sukabumi di Auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI), Jumat, 20 September 2024. Peluncuran beasiswa untuk berkuliah di UMMI tersebut, diikuti ratusan orang dari berbagai desa di Kabupaten Sukabumi.

Bupati sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan,  program pemberian beasiswa ini sebagai upaya meningkatkan SDM di Kabupaten Sukabumi. Terutama di setiap desa. Sehingga, tercipta SDM unggul yang merata

"Maka dari itu, beasiswa ini memiliki program generasi unggul untuk desa melalui proses pendidikan di UMMI untuk menjadi generasi unggul," ujarnya.

H. Marwan Hamami berterima kasih kepada UMMI yang telah menjembatani pemerintah. Terutama dalam mewujudkan SDM unggul Kabupaten Sukabumi.

"Hal ini sesuai dengan misi Kabupaten Sukabumi terkait membangun SDM yang beriman, berbudaya, dan berdaya saing," ucapnya.

Bupati  berharap, para penerima beasiswa ini memiliki komitmen ke depannya untuk memajukan desanya.

"Adik-adik ini menjadi pioneer. Majukanlah potensi yang ada di desa," ungkapnya.

Rektor UMMI Reny Sukmawani menambahkan, pasca peluncuran beasiswa ini akan dilanjutkan dengan seleksi sekaligus permintaan komitmen dari para calon penerima beasiswa.

"Jangan sampai putus di tengah jalan. Jadi, kita ada seleksi sekaligus komitmen calon penerima beasiswa," tegasnya. (RHF)

×
Berita Terbaru Update